Kiat Ekstra Cara Menjaga Handuk Tetap Halus

Di satu sisi, mencuci handuk secara teratur akan mencegahnya menyebarkan kuman dan mengembangkan bau apek yang kita semua tidak suka. Di sisi lain, pencucian yang sering dapat merusak serat handuk Anda, itulah sebabnya yang terbaik adalah memutar beberapa handuk dalam jangkauan lengan, sehingga serat dapat beristirahat di antara dua kali pencucian. Ikuti panduan langkah demi langkah  tentang cara mencuci handuk untuk melindunginya dari efek merusak dari keausan dan menikmati kelembutannya selama mungkin.

Tidak ada yang mengalahkan kenyamanan membungkus diri Anda dengan handuk halus, segar, dan lembut setelah mandi santai. Namun, beberapa hal dapat merusak kain, termasuk air keras, gesekan, dan paparan minyak dan tanah secara teratur, yang mengakibatkan handuk kasar dan kaku setelah digunakan berulang kali. Membuat handuk Anda kembali ke kelembutan aslinya mungkin tampak rumit tanpa mengetahui harus mulai dari mana.

Handuk yang kasar dan kaku adalah yang terburuk. Saat Anda melangkah keluar dari pancuran yang beruap, Anda ingin menyelimuti diri Anda dengan selimut lembut dan halus dari kapas mewah, bukan lembaran seperti kertas amplas yang renyah.

Ternyata ada beberapa hal yang mungkin Anda lakukan untuk cucian Anda yang mempengaruhi faktor bulu pada handuk Anda, seperti menggunakan terlalu banyak deterjen, menggunakan pelembut kain tampak berlawanan dengan intuisi, bukan? atau, menggunakan air- siklus efisien pada mesin cuci Anda. Pakar kami merekomendasikan beberapa penyesuaian yang dapat Anda lakukan pada rutinitas cucian Anda yang akan membantu Anda mendapatkan handuk yang sangat halus.

Kiat Ekstra tentang Cara Menjaga Handuk Tetap Halus

Inilah yang dapat Anda lakukan jika ingin menikmati kehalusan handuk dalam waktu lama:

  • Beli handuk berkualitas baik yang terbuat dari kapas murni.
  • Jangan terlalu sering menggunakan deterjen saat mencuci, karena dapat menyebabkan handuk menjadi renyah. Untungnya, ini tidak dapat terjadi jika Anda menggunakan POD All-in-1.
  • Simpan handuk Anda di tempat kering yang terlipat rapi berdampingan daripada di tumpukan, dengan cara ini mencegah handuk bagian bawah hancur oleh handuk di atas.
  • Jika Anda menggantung handuk dari rak, hindari menggantungnya di atas satu sama lain untuk mencegah kekakuan pada handuk di bawah.
Tags :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *