Cerita Menguras Emosi dan Air Mata dalam Serial ‘Our Blues’ yang Sarat akan Pesan bagi Para Penonton

Akhir-akhir ini, terdapat banyak drama Korea seru yang mencuri perhatian masyarakat. Salah satunya adalah drama korea Our Blues yang baru saja tamat, Minggu (12/6/2022). Drama bergenre drama Korea keluarga ini diperankan oleh deretan actor dan aktris popular ini berhasil mengakhiri ceritanya dengan sangat apik.

Deretan actor dan aktris pemeran Our Blues diantaranya Shin Min A, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Lee Byung Hyun, Lee Jung Eun hingga Cha Seung Won. Deretan actor papan atas ini dengan sukses memerankan karakternya hingga membuat penonton terpukau. Setiap pemeran sukses menyampaikan pesan dalam drama ini hingga cerita terasa hangat dan dekat. Serial drama ini mengusung cerita yang cukup unik, di mana setiap episodenya akan menceritakan kehidupan setiap tokoh satu persatu.

Review Drama Our Blues

Awal cerita dimulai dengan pengenalan latar tempat dalam drama, yaitu soal kehidupan penduduk Pulau Jeju. Penduduk Pulau Jeju kebanyakan berprofesi sebagai nelayan, penyelam, pedagang di pasar hingga penjual makanan.  Semuanya berkumpul di suatu daerah yang bernama Pureung dan menjalankan berbagai aktivitas harian bersama. Berbeda dengan kehidupan di kota, dalam drama ini, Pulau Jeju menyajikan ikatan kekeluargaan yang kental.

Di desa ini hampir semuia orang saling mengenal dan mau saling bahu membahu tiap ada warga yang kesusahan. Berbagai macam cerita tersaji di drama Our Blues, mulai dari kisah Cha Seung Won yang terlilit hutang untuk membiayai anaknya bermain golf, hingga kembalinya cinta pertama Lee Jung Eun.

Di episode lainnya, terdapat juga cerita yang menampilkan dua anak SMA yang harus menata ulang mimpinya karena menjadi orang tua di usia muda. Berbagai konflik di episode ini diceritakan secara apik, membuat penonton terharu sekaligus belajar tentang arti tanggung jawab.

Selain itu, drama ini juga menceritakan arti persahabatan lewat dua aktornya, Lee Jung Eun dan Uhm Jung Hwa. Persahabatan dua perempuan yang terjalin sejak di bangku sekolah ini ternoda hanya karena kesalahpahaman semata. Di episode ini penonton akan dibuat terharu akan kuatnya persahabatan yang berlandaskan ketulusan itu.

Terdapat juga episode yang sukses menguras air mata, yaitu ketika kehidupan Han Ji Min sebagai Lee Young Ok terungkap. Han Ji Min harus memerankan seorang perempuan  mandiri yang ditinggalkan oleh orang tuanya yang meninggal. Han Ji Min memiliki seorang saudara kembar yang mengidap down syndrome. Di episode ini, penonton akan dibuat emosional lewat acting luar biasa Han Ji Min dan Jung Eun Hye, artis down syndrome pertama di Korea Selatan.

Masih banyak cerita menarik lainnya di serial drama Korea ini. Puncak dari deretan cerita-cerita yang tersaji apik itu adalah tersaji lewat acting hebat Lee Byung Hyun. Actor senior ini sukse membuat emosi penonton naik turun karena konfliknya bersama sang ibu.

Sampai di akhir eisode drama, kita dibuat menangis ketika akhirnya Byung Hyun yang berperan sebagai Lee Dong Sok kehilangan sang ibu. Terdapat banyak pesan yang disampaikan di drama Korea yang satu ini untuk para penonton. Mulai dari arti tanggung jawab, persahabatan, ketulusan hingga kehilangan.

Semua ceritanya terbungkus apik hingga mampu membuat penonton tidak terasa telah habis menyaksikan 20 episode. Saat ini drama besutan sutradara Kim Kyung Tae ini telah berakhir, tetapi para penonton sudah dibuat rindu dengan keriuhan desa Pureung. Nah, buat kamu yang belum emnonton, kamu bisa menyaksikannya di berbagai layanan video kesukaan kamu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *